Resume Essay Kelompok Propofol 15

https://pkkmb.unusa.ac.id/ 

Hallo UNUSA

Perkenalkan nama aku Farah Diba FahlesyDari Fakultas Keperawatan & Kebidanan, Prodi S1 Keperawatan 

karena aku mahasiswa baru di UNUSA aku harus mengikuti kegiatan ospek dikampus , ospek tersebut terdiri dari 3 yaitu :

1. Ospek Unniv

2. Ospek Fakultas

3. Ospek Prodi 

Nah 2 hari dari hari pertama masuk aku mengikuti ospek Unniv , kemudian Selang 2 hari aku mengikuti ospek fakultas dan yang terakhir ini adalah Ospek prodi, setiap ospek aku memiliki kelompok dengan anggota yang berbeda beda aku memiliki banyak teman yang bisa aku ajak kenalan termasuk pada kelompok prodiku ini.

Aku masuk kelompok Prodi "Propofol 15" aku memiliki banyak teman yang bisa diajak kompromi dan sharing2 informasi. Salah satunya adalah pada kelompok Propofol 15 ini yg anggota kelompoknya banyak sekali.

Aku mengenali temanku satu satu awalnya aku sangat takut untuk memiliki teman tapi aku yakin kalau aku bisa menemukan teman yang baik yang bisa diajak berkompromi dan berkomunikasi dengan baik. Aku bergabung dengan teman sekelompok ku ternyata mereka semenyenangkan itu tidak seperti yang aku kira, teman temanku baik sekali padaku aku juga harus baik kepada mereka. Kami saling berbagi Tugas kelompok kami saling sharing informasi ospek dari Kakak pembina kami. Kelompokku sangatlah seru, memiliki teman yang aktif dan pintar aku jadi ikut tertular akan hal itu, Namun sedihnya aku tidak bisa mengenali mereka satu satu karena aku sangat sulit menghafalkan nama sebanyak itu .. 

Teman temanku asalnya berbeda beda kita sama sama pendatang dan juga ada yang asli tinggal di Surabaya. Teman temanku , Sebenarnya aku tidak tau rasanya ngekost sendirian itu bagaimana? karena selama aku tumbuh dan berkembang sampai 18 tahun ini aku tidak pernah jauh dari orang tua, merantau, dan tinggal sendiri. Pertanyaan dalam hatiku kepada mereka "apakah mereka yang tinggal sendiri (ngekost) berani?" "Apakah mereka tidak berat hidup sendiri tanpa dukungan orang sekitar termasuk orang tuanya yang jauh darinya?" 

Ternyata aku salah tanpa ku bertanya aku menyadari bahwa inilah perjuangan hidup jika kita ingin bahagia kelak nanti, dari hidup sendiri membuat mereka mandiri yang bisa diterapkan kelak nanti. Ada juga yang bilang ngekost sendiri itu menyenangkan dan menyedihkan aku pikir itu hal biasa tergantung cara kita menjalaninya. Tapi memang benar aku tidak tinggal sendiri aku tinggal bersama nenekku tapi orang tuaku tidak menemaniku disini , dan aku juga merasakan seperti apa rasanya hidup tanpa orang tua walaupun ada banyak orang baik disekitar kita. 

Tapi anggota kelompok Propofol 15 tidak pantang menyerah, mereka semangat dalam menjalani rintangan apapun demi kebahagiaan kelak nanti..

Aku salut sekali sama teman teman sekelompok ku yang berani merantau sendiri, aku bangga karena mereka jauh jauh dari orang tua demi membawa gelar yang diharapkan. Dan disini aku juga beruntung memiliki teman yang baik. 

Anggota kelompok Propofol 15 sangatlah luar biasa, dan Kaka pembimbingnya jugaa sangat luar biasa, Memiliki Kaka pembimbing yang sabarnya luar biasa adalah sebuah rezeki bagiku.. Baik dalam merespon adik adik tingkatnya, telaten,dan bagiku Masyaallah banget 

Kakanya cantik,sabar, dan telaten, baik lagi. Anggota kelompok Propofol 15 ini sangat aktif dalam bidang apapun dengan minat bakat masing masing dalam dirinya. Kita semua sangat aktif untuk bisa menjadi juara kelompok. Kita ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Anggota kelompok ini sangat bersemangat memiliki rasa semangat dan pantang menyerah dalam dirinya.

Sungguh walaupun mereka diterjang tugas yang sebanyak itu diwaktu yang bersamaan dengan deadline yang sangat singkat , yang mereka pun gapernah seperti ini sebelumnya tapi mereka tetap mematuhi peraturan termasuk diriku, tangis,kesal,marah itu pasti sifat yg dimiliki semua orang, tapi aku dan sekelompokky Alhamdulillah mampu melewati semuanya dengan baik. Aku bangga karena aku dan sekelompok bisa mengumpulkan tugas tepat pada waktunya.

Aku dan sekelompokku memutuskan untuk tetap semangat ini masih awalnya kita mengira sudah seberat ini, padahal ini baru awalnya belom setelah kita masuk pelajaran dan semester kita harus memperjuangkan nilai IPK yang memuaskan!

Aku dan sekelompokku juga mempunyai planning sebelumnya untuk mengikuti organisasi organisasi dikampus. Agar bisa menambah nilai IPK kita juga. Mungkin sangat sulit meraih nilai IPK yang memuaskan tapi aku dan sekelompok Propofol 15 pantang semangat. Orang tua kita mengantar kita dengan uang puluhan juta dan kita harus membayarnya dengan membawa nilai yang terbaik dan membawa gelar sarjana kami!! 

SEKOMPAK APA SII KELOMPOK PROPOFOL 15? sangat kompak banget pastinya membuat tugas kelompok bersama sama , Baik dalam diajak berkomunikasi dan berkompromi , berkerja sama yg sangat kuat, Kelompok kami sangat perfect!! perfect dari cara kerjanya, perfect dalam mengumpulkan tugas, perfect dalam PERFECT SE PERFECT PERFECTNYA!!

Aku bersyukur bisa masuk kelompok Propofol 15 ini sangat mendukungku sekali sangat hebat anak ospek dan kakak pembimbingnya sangat jago dalam menyelesaikan suatu masalah

Apapun masalahnya kami selalu bekerja kelompok dengan giat agar semua juga terselesaikan dengan baik!! 

Kelompok Propofol 15 seru seru anggotanya dari kelompok Propofol 15 aku bisa semangat, tertawa bersama, dan mengerjakan tugas bersama. Kita semua sangat solidaritas jadi jika lolos 1 dalam ospek semua anggota juga harus lolos!!

Dalam kelompok Propofol 15 tidak ada namanya circle" kita semua berteman dengan siapa saja, kita berteman dengan baik, kita saling bercanda, kita saling support satu sama lain, kita saling berbagi ilmu,kita saling melakukan hal secara bersama sama.

Kelompok Propofol 15 ini tidak ada tandingannya, semua anggota kelompoknya sangat hebat dan juara!! Punya kelompok itu tidak boleh saling menjatuhkan karena kita juga sama sama berjuang demi masa depan, kita harus kompak dan harus saling support!!

KELOMPOK PROPOFOL 15??

JAYA JAYA JAYA JAYA

Aku tidak akan pernah tau rasanya berteman dengan seseorang yang sebelumnya belom pernah aku kenali sama sekali. 

Memiliki teman dan anggota kelompok yang baik merupakan sebuah rezeki bagiku. Kaka pembimbing nya juga baik.

Gatau lagi harus berterima kasih bagaimana lagi intinya aku senang memiliki teman atau anggota kelompok yang saling membantu. Yang selalu ada ketika aku membutuhkan. Aku yakin teman teman serta anggota kelompokku merupakan mahasiswa generasi Rahmatan Lil Alamin yang memiliki semangat yang hebat, yang memiliki tekat kuat, dan berjiwa islami.

Semoga teman yang ku dapatkan sekarang adalah hadiah dari Allah SWT yang setiap malam dan setiap hari aku minta didatangkan teman yang baik, berjiwa mulia,sopan dan perfect dimataku.

Aku telah memanjatkan ribuan doa untuk diriku dan temanku, karena aku yakin dia yang baik akan kembali ke tuannya. Teman yang  baik tidak akan pernah saling menyakiti satu sama lain.

Kelompok Propofol 15 adalah kelompok yang hebat, giat, dan bersahaja!! Tidak membedakan ras,agama,suku, dan dll. Aku tidak akan pernah sedikitpun jahat kepada teman temanku ataupun yang sekelompok denganku karena, karna merekalah aku semangat, karena merekalah aku pantang menyerah, karena merekalah aku bisa mengumpulkan tugas tepat waktu.

Teman temanku tidak akan pernah bersaing dengan kelompok atau teman manapun karena mereka memegang erat taoi persaudaraan. Semakin banyak teman semakin banyak jaringan yang akan kamu ketahui.

Ketahuilah temanku, aku ingin sekali foto bersama kalian untuk kenang kenangan. Anggota kelompok mereka dari fakultas yang berbeda beda di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Aku tidak akan pernah melupakan mereka sedikitpun tidak akan pernah aku akan selalu mengingat setiap anggota kelompokku dari ospek Unniv sampai ospek prodi aku berharap kita bisa sekelas yang seprodi denganku. Berjuang bersama, mengikuti organisasi bersama,dan meraih IPK tinggi bersama sama.

Semangat untuk teman temanku dari semua anggota kelompok yang pernah sekelompok denganku.

Inilah ajang kalian untuk berjuang membawa nama baik diri sendiri, orang tua, dan kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Mari semangatkan jiwa elraga kita demi gelar sarjana kita dan masa depan kita!!!

Motivasiku untuk teman/anggota kelompokku mari semangat belajar agar kamu mampu meraih apa yang kamu harapkan dan cita cita yang tinggi serta masa depan yang cerah dan indah. Terus perjuangan apa yang sudah ada didepan mata kamu! Jangan sampai kamu terpengaruhi hal hal buruk yang membuatmu tidak memiliki masa depan!! 

BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH!! Membuat seseorang bahagia merupakan suatu sunah rosul, dan siapa yang membuatmu bahagia semoga Allah membahagiakan orang itu disetiap perjalanan hidupnya.

ini adalah keinginanku memiliki anggota kelompok yang seperti Propofol 15 sangat disayangkan apabila ada orang yang berusaha menyakiti anggota kelompoknya sendiri.  Aku ingin aku dan temanku lulus ospek dan juga bisa lulus kuliah tepat waktu serta memperoleh nilai IPK yang memuaskan, dan bisa menjadi rekan kerja suatu hari nanti.

🤗💪💪💪 Terima kasih 

referensi : Resume memperkenal kelompok Propofol 15 

Facebook : ttps://web.facebook.com/unusaofficialfb?rdc=1&rdr

Instagram :https://www.instagram.com./unusa_official







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unusa Career Center

Resume Berita Unusa Ajak Pahami Penanganan Pasien hingga Jenazah Covid-19, Hima S2 Keperawatan Terapan Gelar Seminar Keperawatan

Holiday Vibes Sejarah Kampungku Rembang Bangkit Jawa Tengah